Holaaaa

.

Saturday, February 8, 2014

Chirocraptic si pengobatan tulang mahal

Pernah denger kata chirocraptic?
Atau mungkin pernah ngelewatin klinik chirocraptic di mall mall besar?

Chirocraptic adalah pengobatan non-invasif atau tidak menimbulkan rasa sakit, chirocraptic yaitu praktis disiplin kesehatan yang berfokus pada sistem muskuloskeletal. 
Chiropractors memberikan diagnosa, pengobatan dan perawatan pencegahan untuk gangguan berhubungan dengan tulang belakang, panggul, sistem saraf dan sendi.

Chiropractors menggunakan kombinasi perawatan, yang didasarkan pada kebutuhan individu pasien. Setelah mengambil sejarah lengkap penyakit pasien dan mendiagnosis pasien, seorang chiropractor dapat mengembangkan dan melaksanakan rencana pengobatan/manajemen komprehensif, merekomendasikan latihan terapi dan terapi non-invasif lain, dan memberikan nutrisi, Diet dan gaya hidup konseling.

Padda beberapa kondisi seperti lower back pain (LBP) atau sakit punggung bagian bawah, perawatan chirocraptic seringkali menjadi metode treatment yang paling utama. sedangkan pada kondisi lain, perawatan chiropractic bisa juga menjadi perawatan medis pendukung dengan menghilangkan aspek muskuloskeletal yang berkaitan dengan kondisi pasien.

Perawatan chiropractic juga dipakai sebagai pertolongan pertama pada  pasien dengan kondisi kronis. Berdasarkan hasil survei pasien, perlakukan pada elemen muskuloskeletal yang mengalami gangguan , pengobatan chiropractic telah terbukti dapat meningkatkan kesejahteraan umum dari pasien itu.

Beberapa klinis pengobatan chirocraptic :

- Skoliosis
- Gejala sakit pada tulang belakang
- Sakit pada tulang leher
- Sakit kepala
- Cidera kerja / cidera olahraga
- Arthritis
- Dislokasi
- Strain & Sprains

Chiropractic adalah profesi kesehatan yang tang teregulasi, Untuk saat ini chirocraptic sudah diakui oleh undang-undang di semua provinsi di kanada dan amerika serikat. Hampir 2 juta pasien di ontario mengandalkan pengobatan chiropractic setiap tahun untuk membantu mereka hidup sehat, dan aktif.

Chirocraptic juga konon menjadi pengobatan yang sangat ampuh untuk kasus Skoliosis looh

Tapi di Indonesia, pengobatan chirocraptic belum terlalu banyak diminati mengingat harganya yang cukup mahal :( Disini pengobatan chirocraptic digunakan oleh kalangan menengah ke atas saja.
dan di kota Jakarta pengobatan chirocraptic ini dapat ditemukan di mall Gandaria city, Grand Indonesia, dan beberapa mall besar lainnya..

Jadi untuk kamu yang mungkin tertarik buat menjalani pengobatan chirocraptic ini bisa langsung mendatangi tempat yang saya sebutkan diatas :)

source : https://www.chiropractic.on.ca/Public/what-is-chiropractic.aspx

No comments:

Post a Comment